Minggu, 02 November 2008

si chanchan

hallo teman2ku yang tercinta dan tersayang... dan para mrongoser2 yang ada di seluruh dunia ini..

bahagia sekali rasanya saya seorang yang sangat imut dan cantik dan gemar manabung ini mengucapkan "selamat pagi" kepada teman2ku sekalian

begini, teman2ku didunia ini, tidak hanya sebatas hunahuni,papabelto, dan teman2 anehku lainnya yang ga bisa aku sebutin satu persatu.

selain jenifer lopez dan dian sastro yang ngaku2 jadi temanku, ada lagi orang atau yang biasa kita sebut sebagai manusia.. yang ngaku2 dan ngefans banged sama aku.
orang aneh binti nggilani itu bernama Chanchan... chanchan adalah temanku yang sampe sekarang pun dengan amat terpaksa aku masih berteman dengannya. kami berkenalan ketika kami sama2 kerja menjadi budak bank danamon.

chanchan adalah seorang gadis belia, hiperaktiv dan punya hobi dalam bidang per-makanan-an dunia. hobinya adalah menyantap iga bakar hingga piring dan garpunya (kadang, kalo lagi laper banged.. bisa aja dia makan mejanya).
manusia belia ini dahulu menjadi budak setia danamon. sampe2 dia gak rela meninggalkan danamonnya tercinta. dan dia ngefans banged sama BM-nya dan ASM-nya yang seperti gorilla dan nenek sihir itu..

chanchan yang lutju dan menggemaskan sehingga banyak orang yang ingin menendangnya... kadang2 kami jalan bareng, ga tau kemana.. walopun chanchan hobinya macul dan menari ini, namun hatinya sangat lembut bagekan bidadari yang turun dari genteng...

oh, chanchan.. semoga kita cepet dapet pacar... amien... *hiksss..*

Tidak ada komentar: