Kamis, 29 Mei 2008

GIGI.

hwaaaaa....!!!!!!

semalem aku dateng ke tempat yang sangat menyeramkan.... menakutkan... angker...

"dokter gigi."

semacam monster yang doyan banged ma giginya orang...

hiiiiyyy......!!!!!!!!

so, gigiku yang lucu dan berwarna kuning keputih2an ini sedang mengalami kebocoran pada tambalan.
maksudnyaaa...???

suatu hari, gigiku pernah di tambal leh monster gigi yang namanya dokter gigi karena gigiku nakal, sukanya bolong mulu.
nah!!!

setelah sekian lama hidup dengan gigi penuh tambalan dimana2, akhirnya si gigi geraham kanan ni bandel banged... dah di tambal, tapi masih aja bocor, alias bolonk lagi.....

yup! kontan donk... aku seorang mrongoswati yang notabene adalah wanita yang sangat nggilani, langsung kesakitan... yang diiringi oleh suara merdu tangisan...

"hikss..... SAKIIITTTTTT!!!!!!!!"

begitu....

penderitaan selama 2 minggu....

SAKIT GIGI.

dengan kebulatan tekad dan semangat ingin sembuh... akhirnya, aku memutuskan untuk mengunjungi si monster gigi (dokter gigi).

dengan napsunya, si monster itu mengorek2 seluruh isi gigiku yang bolong...

napsu...

sangat napsu...

akupun menjerit!!!

sakit!

sampai malam... waktu menunjukkan pukul 10.00.... si monster itu pun berhenti mengorek2 gigiku yang bolong....

akhirnya, aku di tambal sementara...

walo menderita.... tapi aku sembuh. Alhamdulillah... dah gitu, bayarnya murah...

tapi seminggu lagi, aku mulai ngrasa penderitaan yang sama.....

Tidak ada komentar: