Kamis, 29 Mei 2008

tentang bengkel

nah...
satu lagi nih tempat yang paling aku benci...

"bengkel..."

no matter that... itu mo bengkel mobil kek... motor kek... i hate them!

bengkel, buat aku adalah tempat yang paling ga banged! mungkin karena aku adalah makhluk Tuhan yang paling ga tahan sama yang namanya suara knalpot yang memekikkan telinga dan mas2 berlumuran oli....

(hueeek!!!!)

menurut ku :
  • ga ada bengkel yang penanganan terhadap kendaraan kita itu secepat kilat. kamsudnya adalah.... aku paling males kalo suruh nungguin mobil ato motor...
  • ga ada bengkel yang deket ma mall. jadinya kalo bete nunggu kan bisa sekalian cecenk markecenk...
  • ga ada bengkel mobil/motor yang AC-an (nyam-nyam) tapi berharga tarif mahasiswa. terutama mahasiswa kere kaya aku... (hikss...)
ibarat, ke bengkel adalah NIGHTMARE buat aku!!!

huuuuuuhhhhhh....!!!!!!! sebel!!!!!!!!!!! moga2 aja tuh kendaraan kagak kenape-nape...

*pusink kalo kebayang bengel...*

Tidak ada komentar: