Sabtu, 13 September 2008

musibah temanku

setelah aku mengalami kesialan akut... si hunahuni from wonasari city adalah orang yang ikut2an ngalamin musibah..

musibah paling besar yang dialami sepanjang hidupnya adalah satu ranjang sama aku. sebenarnya hal itu bukanlah suatu musibah, melainkan anugrah karena dia bisa tidur dengan makhluk Tuhan yang paling OK ini.

bagi hunahuni yang tingkat stress nya diatas rata2 ini, tidur denganku adalah cobaan terberat... bagaimana tidak, riset membuktikan bhw aku memang lebih OK darinya... hohoho... jakasembunk.com la yaw...

back to satu ranjang...

hari kemaren aku tidur ditempat kosan hunahuni dikarenakan air ledeng dikosan aku yang sebagai sarang kampret ini mendadak rusak. entahlah... mungkin ada seorang kampret kecil yang memakannya..

seorang hunahuni, cantik, gila dan super edan ini tidur berdampingan dengan mrongoswati, sexy, anggun dan jelita.

saat malam tiba, sehabis kami cakar2an dan tendang2an.. hunahuni yang tidur dipinggir pun mendadak menjadi seorang asisten yang baik untuk seorang cantik seperti mrongoswati...
contohnya adalah, ketika mrongos merasa bising, hunahuni pun mengecilkan radio, dan ketika mrongoswati bosan dengan dangdutan di tv, hunauni dengan setia dan pasrah, mengantikannya ke channel sinetron siluman dubbingan ala indosiar...

hidup ni indah dengan hadirnya asisten seperti hunahuni...

keesokan harinya setelah sadar, hunahuni pun protes, dan menuliskannya kedalam www.hunihani.blogspot.com tentang musibahnya tidur denganku..ni

dan, hunahuni pun mulai mencari cara untuk membuat aku takut.
dia mulai membaca novel2 thriller..

busyet!!

*slogan hunahuni yang baru setelah membaca novel thriller adalah.. "nighttime is my time"*

Tidak ada komentar: