Sabtu, 20 September 2008

Papa Belto


postingan kali ini, aku akan menceritakan temanku yang sangat cerdas bin gila. dia adalah laki2 yang selalu menemni malam minggu sepiku... yup! orang ersebut bernama papa belto.

papa belto adalah seeorang manusia. kurus dan berkacamata. hobinya cengengesan dan dia selalu merebutkan diriku dengan seseorang yang bernama meaningless boy.

setiap malam minggu tiba, aku yang notabene adalah perempuan imut yang high quality jomblow..ditemani oleh papa belto yang ga tau statusnya apa. ga mungkin deh di punya pacar, secara dia nyebelin banged. mungkin banyak juga cewe yang ilfil ma dia, karena dia lebih sayang anjingnya daripada cewenya.

anjingnya bernama Belto, seekor anjing siberian husky yang sangar tapi sok imut. persis seperti papanya.. hohoohoo...

lalu, apakah aku berteman dengan anjing ? TIDAK!

walopun aku nyambung ma anjing, tapi kali ini aku ga akan menceritakan seberapa nyambung aku main ma anjing.

nah, ini tetang temanku si empunya belto yang rada mirip.

aku dan papa belto kalo malam minggu, selalu nongkrong di frappio, sebuah kedai minuman kecil yang aneh, sempit tapi ber-hot spot di daerah babarsari.
kalo selain malam minggu, biasanya kita nongkrong ber-3. yaitu, aku, hunahuni en papa belto.

dulu, kami sekelas.. namun karena papa belto bukan golongan orang2 keren seperti saya dan hunahuni, maka papa belto berada di kelas A dan golongan orang2 imut, ada di kelas B, seperti aku, hunahuni, pak albert, pak fafan, pak zaki, subo, dll...

papa belto sangat sedih ketika tahu bawa kami ternyata tidak sekelas.. dan dia sangat sedih karena dia akan selalu bersama meaningless boy.. hahahaha...

udah ah, gitu aja! kalo aku cerita ia lebih banyak lagi, bisa2 aku ga dipinjemi charger lagi...

Tidak ada komentar: