Sabtu, 13 September 2008

xial..xial..dan xial..

halo semua.... maafkan daku yang terlalu lama tidak posting sesuatu..

hal ini dikarenaan karena charger laptopku rusak dengan suksesnya... hahahaha...
*nangis..*

ntah mengapa, aku yang sangat imut dan tidak berdosa ini mengalami berbagai esialan... adahal yang sehrusnya sial adalah temanku si hunahuni...

sial #1. charger laptopku yang tergolong baru dan kinclonk ini rusak tak berdaya... sial! yup! karena si charger biadab tak berperi ke-charger-an ini rusak dsaat aku sudah ulai pada masa2 kuliyah...

sial #2. aku yang tergolong anak yang gemar menabung ini, sangatlah amsyonk ketika tau bahwa dosen Financial management ku si suad husnan adalah dosen killer... adahal selama aku diajarnya, tidak pernah ada aura2 pembunuh... tapi kata angkatan atas, terutama mas2 yang berbibir lebar, berkacamata dan nggilani yang disinyalir hombreng ini menyebarkan fakta bhwa mr. suad husnan adalah golongan dosen yang hobinya kasih nilai C.

sial #3. aku yang ternyata sangat cerdas dalam prhitungan 100+5+3 ini, berkelompok dengan manusia-manusia yang bernama lelaki, yaitu si jabrik, kemat dan damba manis dalam mengerjakan tugas mata kuliah favorit philip kotler, yaitu marketing management. kenapa sial??? soalnya ketiga lelaki biadab nan manis dan kinclonk itu ternyata punya tugas masing2 yang ga bisa ditinggalkan, selain tugas buang hajat kalo pagi, mereka juga ada keperluan masing2... so... jadilah aku yang mengerjakan tugas sendirian... hiksss...

itulah top 3 kesialan yng sekarang lagi menimpa diriku yang sangat keren binti spesial ini...

hal yang bisa aku akuin adalah... pasrah.. dan tetap berusaha!!! hwahahahaha...!!! keep mrongos!!

3 komentar:

krishna wardhana mengatakan...

wah aq termasuk yg di bilang donk kakak angkatan yg disinyalir homreng, wah gue msh normal non, mo coba????

Anonim mengatakan...

mulane ngeplurk baen

iwan_loh mengatakan...

weleh...weleh... ayak ayak wae
hehehe