Minggu, 28 September 2008

tentang diriku

lama sekali aku tidak berbicara tentang aku. ga perlu panjang lebar, kalian yang mrongoswati fans club pasti tau kan.. bahwa aku ini canti, imut, lucu, sexy,...dsb.. dan kalian juga tau kan hobiku selain ngupil, menabung dan belajar ini, aku juga hobi banged sama yang namanya baca komik.

nah! lalu, alasan aku menulis diriku kembali dalam postingan kali ini bukanlah aku punya hobi baru, ato model rambut yang baru, melainkan yang sedang aku alami ini adalah ... "feeling love".

kemudian, siapakah laki2 malang itu yang kejatuhan cintanya mrongoswati...

uups... its a secret.

sekarang bukanlah ngomongin betapa malang dan sialnya si laki2 itu... namun ini lebih kepada personal diriku yang keturunan bidadari ini.
hohoho...

merasakan cinta. begitulah rasanya.. so, yang namanya jatuh cinta itu berarti siap juga buat patah hati. maka dari itu, aku pun siap patah hati. hikss...

dan mungkin, aku adalah orang yang ngrasain cinta dan patah hati at the same time! tapi aku ga nyerah kok.. aku tetap semangat!!! dan aku akan membagi2kan cinta dan kasih sayangku ini kepada semua orang di dunia.... horeee...!!!

selamat datang cinta!!!! semoga kamu selalu mewarnai hari2ku, ga peduli deh ma patah hati... yang penting aku bahagia...

Tidak ada komentar: