Kamis, 26 Juni 2008

kakaktua..la..la..la..

well, ini adalah ceritaku saat aku mudik kemaren selama 4 hari di sebuah kota kecil ang imut dan hanya terdapat orang2 yang imut dan lucu di dalam kota tersebut. kota kecil nan indah itu adalah Purwokerto.

aku 4 hari di purwokerto dengan alasan : kangen, kangen dan kangen..
alasan yang kedua adalah... menengok burung ku yang jadi newbie di rumah kami. burung aneh nan gila itu bernama kakaktua.

so,kenapa dengan kakaktua?
alkisah, burung itu dibeli oleh adekku yang emang maniak banged sama yang namanya burung. adekku (read: jacko) adalah seorang manusia yang ngefans banged sama burung. dimana2 cowo jaman sekarang lagi kegandrungan banged sama Sandra Dewi (a.k.a mrongoswati). entah kelainan ato keturunan, rasanya hal itu ga penting banged buat di bahas.

nah! back to kakaktua.

ada beberap macam kandidat nama untuk si brung kakaktua jalang, ada Darkem, Takim, Waluyo, Kampret, Darsono, Mike, dll...

semua nama2 nominasi di atas, sangat tidak efetif alias tidak ngaruh terhadap daya kepekaan burung kakaktu anehku itu. semua nama kuberi dan dia tidak pernah mau menerima. sedihnya...

suatu hari, seorang manusia biadab bernama Lindawatisumirah datang dan menggoda si burung tanpa nama itu. banyak godaan yang di lanturkan tapi dasar burung oon, dia kagak respon.

suatu hari Lindawatisumirah (panjang banged ya namanya), mengancam si burung yang tidak berdaya. sang gadis biadab (a.k.a Lindawatisumirah) kesal kepada si burung oon itu karena kebercandaan-nya dicuekin abis2an ama si burung (emang enak??!!).

lindawatisumirah : "Bakeok...Bakeok...!!!" ("bakeok" adalah kata yang ga jelas maknanya, sebaiknya jangan dicari dalam kamus untuk mengetahui kata ini)

Burung : *cuek*

Lindawatisumirah : *kesel*
Burung : *PUB*

Linadawatisumirah : "Sembeleh loh!!!"*
*artinya, sembelih loh! (mengancam gitu)

Burung : aget, syok en pucet.
Lindawatisumirah : "bakeok...bakeok...!!!!"
Burung : akhirnya bicara "kaaaaaaaaaaakkkkk!!!!!!!" (artinya, tidaaakk!!!)

pada akhirnya, si burung aneh bin ajaib itu mendapat nama yaitu "bakeok". karena si burung mengalami trauma yang dahsyat akan dampak ketika di panggil Bakeok, dan burung itu tidak menengok, maka akan mendapat ancaman penyembelihan dan berakhir di penggorengan.

nama penyakit gila itu adalah : sembeleh phobia.

ingat, jangan pernah mengancam burung anda dengan kata "sembelih"!
karena sembelih memberikan burung anda trauma berkepanjangan...

hwaaa... bakeok..

2 komentar:

arry mengatakan...

mbekkkkkkkk:)))

arry mengatakan...

mbekkkkkkkk:)))