Minggu, 01 Juni 2008

kamar baru

horeee!!!!!!!!

satu lagi yang mengisi kebahagiaanku saat ini, yaitu....

"kamar kosku baruuuu!!!!"

hehehehehehe...(cant stop smiling)

btw, ahirnya au menemukan kos yang lumayan banged buat mahasiswi aneh nan cantik seperti aku ini. kamar kos yang dipenuhi cahaya matahari...

terang... seterang hatiku...

asiik...

yup! kamar kosku sekarang aku desain secara minimalis nan keren seperti sang penghuni kamar...
terharu, karena di dalem kamarnya dah ada gambar ka'bahnya....
hihihii.. reminds me to always remember to Allah..

terus, kamarku tuh warnanya putih bersih..., setelah aku bebenah...

kok..

barang bawaanku banyak banged yaaaa.....

sometimes, aku punya barang yang ga penting...
contohnya, kampret... apel busuk, koran2 ga penting.. krupuk jamuran... saos sambel.. dll...

hehehehe.....

yang jelas, aku tuh hepi hepi2000 banged living in my new room... nyaman...

sayang ga hot spot... (maklum, tarifnya juga mahasiswa banged gitu loh!)

huu...

new room, new life...
new hope...

happy new room... nyanyaaaa....

Tidak ada komentar: