Kamis, 26 Juni 2008

water boom!


bad day..

abis ujian mid, hari2ku jadi bad semua... ya, gimana ga bad, orang hasil uiannya juga ga ada memuaskan!

kenapa ya jadi orang pinter itu sangat-sangat susah...???

nah, sekarang cerita lain... mari bercerita tentang hal-hal yang indah..
pada suatu hari libur sesudah mid...

aku dan beberapa sodaraku (sodaranya mrongoss...) datang ke suatu tempat yang bernama water boom yang ada di purbalinga.

nama water boom innocent itu adalah "owabong"

itu adalah pertama kalinya aku yang sangat cantik jelita tiada tara ini datang ke water boom. sampai disana, watrboom bak kolam yang banyak cendolnya.. alias banyak bared orang pada berenang gitu..

aku langsung berenang di water boom yang aneh itu. u know, pada dasarnya aku memang oke, tapi sayang..

aku ga bisa renang...

aku pun terkalahkan oleh sodaraku yang notabene seorang cendol dan masih kelas 3 SD! aku malu pasti! tapi di banding sodaraku, aku masih lebih imut dan lucu.

so,aku memutuskan untuk main air aja daripada berenang.

pada saat itu aku melihat sutu benda yang besar, kuning, dan ngambang di air.. (kuning2 ngambang). yup! iu bukanlah tokay, meainkan suatu benda yang ingin kutumpangi yang bernama Banana boat.

melihat benda yang kayanya asik banged buat di tumpagin itupun, aku mupeng... rasa ingin menaiki dan menjatuhkan di penaik banana boat yang notabene adalah 2 orang manusia kecil yang tidak berdosa dan dengan muka heppi nya naik pada sesuatu yang sangat aku inginkan..

nafsu mengalahkanakal sehatku... akupun idak peduli berapa usiaku.. dengan biadab, aku dari bawah memblikkan si banana bat itu sehingga 2 bocah kecil dan thengil itu jatuh... yess!!! ga peduli dengan tangisan di bocah... aku pura2 tidak tau dan menarik banana boat itu.

asik... indahnya dunia..

aku berasil berada di atas banana boat yang mengapung dia atas air.. hwaa... akhirya aku bisa membuat sodara2ku tersenyum bangga dan bahagia.. karena cita2 kami sebelum nyampe di owabong adlah "pengen naik banana boat, mbaaaa"

asik...

btw, aku sadis ga sih ???

bermain air pun berlanjut..

*nangis* sekarang badanku jadi item...

5 komentar:

huni_hani mengatakan...

hanya satu kata..."kejam"

Sagita_Gurlz mengatakan...

water boom???????
cuma satu kata ajah: MENYENANGKAN
terakhir kali aku ke water boom Pantai Indah Kapuk. lebih menyenangkan lagi Buy 1 get 1 free. aku, rian, tika n firzie cowonya tika. aku mo kesana lagi achhhh.....ketagihan.

AWAN mengatakan...

wah kamu memang kejam ......... waduh bagaimana ini ......... calon seorang ibu masih bisa kejam ma anak-anak ......... hehehee

Guess_who? mengatakan...

waterboom ngos?....
wah kaget aku...
ternyata kota kecil kaya purbalingga jg pnya waterboom y?
aahhh... tp pasti masih kerenan yg di solo
kpn2 nyobo'o dw wae...

Anonim mengatakan...

Kejam!!!!
Banana boat tu enaknya buat tidur.He,...