Senin, 07 Juli 2008

si hunahuni story..

ga tau kenapa ya, aku punya teman yang kadar stress-nya tingkat tinggi. temanku itu bernama hunahuni, yang ngakunya jago badminton dari kelas 5 SD, nyatanya kemaren2 di bantai abis2an oleh ibu2 gila dan kalah telak 30-0!
kenapa kubilang ingkat tinggi kadar stress-nya?? dulunya aku mngenal si hunahuni sebagai gadis innocent yang keliatannya smart. tapi setelah aku mengenalnya lebih jauh, ternyata dia... "sangat cerdas".
saking cerdasnya, dia jarang belajar. hobinya adalah jalan2, so.. dia lebih mentingin hobi dari pada belajar.
sekalinya dia niat belajar, ternyata dia berguru ada serang guru yang salah! mungkin ni kesalahan terbesar dalam hidupnya ketika dia harus mempercayakan kemampuan otaknya yang tingkat tinggi itu kepada seorang makhluk Tuhan yang cantik jelita bernama mrongoswati.
yup! ketika si hunahuni mengalami kesulitan.. dia bertanya pada mongoswati si cantik dari karang jambu. kenapa demikian ?? ternyata dalam pandangan hunahuni yang notabene adalah seorang wanita yang indra keenamnya tajem banged, sesosok mrongowati ini disinyalir sangat smart dan cerdas. karena hunahuni percaya, yang menciptakan adanya rumus NPV, IRR, dsb adalah mrongoswati.
hunahuni, menyukai mr. taura dan berharap dengan dia menyukainya, maka mr. taura yang terkenal sebagai dosen yang baik hati dan tidak sombong itupun akan memberi hunahuni sebuah nilai yang memuaskan! lalu, apakah nilai yang memuaskan itu ? nilai yang memuaskan adalah nilai yang jika melihat saja, kita langsung puas. contoh : nilai 8,9 dan 10.
hunahuni selalu berpenampilan yang maksimal ketika jam mata kuliah mr taura. dia selalu memakai baju yang terbagus yang dia punya. dandan pun selalu maksimal nyaingin dandannya si krisdayanti dan ivan gunawan, bahkan hunahuni rela pulang, mandi dan dandan kembali demi mr. taura yang tercinta..
tetapi...
semua usaha hunahuni ternyata membuahkan hasil..
saat nilai hasil ujian mid yang sangat mengerikan itu dibagikan, hunahuni yang notabene adalah manusia yang alergi banged ma yang namanya ujian.. pun menerima hasil ujian dengan riang gembira.. akhirnyalah... dengan kecantikannya demi mr. taura, dia berhasil mendapatkan nilai yang cukup bagus. (maaf, saya belum dapat ijin dari si hunahuni untuk mempublikasikan berapa nilainya).
yang pasti, hunahuni puas dengan apa yang dia upayakan, dandan maksimal... hati riang..
"aku seneng banged..." kata si hunahuni yang hobby chatting ini.

7 komentar:

AWAN mengatakan...

Hi girls ........ Aku pengen liat mrongosmu .............hehehehe ........
ngomong-nomong kamu orangnya pede abis yach .........
Narsis abis ........... hehehee
aku penasaran ...... semrongos apakah dirimu ......... apkh semrongos Benjo (Vokalisnya teamlo).

Salam dari anak Jogja Juga. Sleman

AWAN mengatakan...

Setelah membaca-baca tulisanmu aku jadi bisa tertawa terbahak-bahak lagi .... akhirnya setelah sekian lama .......... ada juga cewek yang super konyol .....................

AWAN mengatakan...

Hai mrongoswati .......... kamu bagusnya jadi sastrawan aja ....... kalo nulis cerita llluaaancarnya buuuuuuuaaaaanget ......... tapi kalo ujian kuliah @@#$$#@@#$%^^&&&**& alias bingung .... ga bisa...........heheheh

Kalo ga jadi pelawak aja....... kamu sangat lucu ...... baru baca tulisannya aja dah bikin aku tertawa terbahak-bahak. Apalagi kalo ketemu orangnyanlangsung dan liat tingkah lakunya ........ wah ga bisa bayangkan .......... hahahaha
Terimakasih yach ........... aku sangat berterima kasih ....... akhirnya aku bisa tertawa lagi bahkan terbahak-bahak ........

oiya ........ kalo ada cerita lucu atau ceritamu ....... kirim ke emailku dong ........ Aris_andi_i@yahoo.com

Ngomong-ngomong kamu kok udah S2 ...... waduh aku jadi malu ...... umurku lebih tua dari kamu tapi S1 aja belum lulus. Maklum ....... kerja dulu baru kuliah .........

AWAN mengatakan...

Aku dah baca dari bawah sampai be happy ........ tips yang nomer 6 ke bawah memang benar-benar sangat konyol ......... kamu cerdas ...... logikamu tinggi ....... sayangnya kmu "gila" .........
Eh ga papa ding ......... untuk mengimbangi kepandaiannya ......
kan kalo ada sisi baik ...... pasti ada sisi buruknya.
Terus nulis yach psti aku baca kok ....

Bigcity boy mengatakan...

wahahahahaha bagus juga tu usaha di Hunahuni. Mungkin bagi kaum hawa bisa meniru usaha dia. Aku doain sukses dpt nilai bagus ha5

N I R M A N A mengatakan...

hunihani orangnya lutju banget ya...?

huni_hani mengatakan...

hunahuni is the best..