Sabtu, 19 Juli 2008

PC rusak!

hoi... sekarng ini, aku sedang berada di kota terindah sedunia.. yup! Purwokerto!

pagi yang cerah, sehabis ngasih makan si bakeok xia lan itu... hasrat untuk nge-net pun timbul..

lalu, dengan mantab dan suksesnya aku meng-on-kan tombol power! sukses!!! si PC yang bisa di bilang uzur ini, nyala!

langsung deh, aku tancepin tuh si modem... sukses juga!!

yes! dunia emang indah dengan internet!

back to PC yang udah pada nyala... dengan mantab dan percaya diri, aku ngliat ada tulisan "update your windows". dan dengan daya ke-sok tau-an yang tingg dan IQ pas2an, di ikuti wajah yang imut dan menggda... aku klik aja tuh "update"

yes! updating sukses!

abis tu....
koneksi jadi lama...

lamaaaaa....

lamaa...

error!!!

*panik*

"restart...gagal! restart...gagal! restart.... gagal!

sukses! rusak! yes!!!! mimpi buruk pun datang!

"hyyaaaa!!!!!!!!!!! gimana mo internetan!!!!!!!!!!!!!!!"

untunglah... aku membawa mizuki (nama notebook aku yang usang binti keren)
finally......

aku pake mizuki, padahal aku prefer using PC keyboard than notebook keyboard. secara aku kalo ngetik tuh biadab banged.

*dimarahin mama, pasti!*
hikksss...

4 komentar:

N@B mengatakan...

memang klo wajah udah ndeso bin katrok lainya jg ikut2n... contohnya ya ni dh pake laptop 1000 taon sebelum masehi trs wkt pake komp taon 2010 malah dibikin rusak... ya sukurlah klo ampe dimarahin,he......

AWAN mengatakan...

Waduh mbak yu ........... dah pake laptop masih aja pake komputer jaman prasejarah ..........

lagian mana mungkin support tu komputer purba ma modem ........
Dianya ga bakal dong .............

dipaksa restart terus malah mematikan komponen komputer yang lain ........

Atau jangan2 restartnya karena virus tuh ....... memang dunia internet mengaysikkan tapi merupakan gerbang virus ke PC ........

catatan salwangga mengatakan...

lucu abizzz. ketawa ngakak aku baca blog ini.

lam kenal,
salwangga

N I R M A N A mengatakan...

hahahaha..
nah ini dia,
si-imut manis dan menggoda dengan jari2 tangan sekeras dan setajam linggis.