Kamis, 31 Juli 2008

cerita SMA..

ini adalah kisahku saat SMA. masa2 indah saat SMA... nostalgia SMA... hikss..

aku dulu bersekolah di sebuah skolah negeri terbaik kedua di sebuah kota yang sangat indah dan berseri-seri.. kota kecil, mungil, dan imut itu bernama purwokerto.
nah... ceritanya nih, aku masuk sekolah itu dengan susah payah... NEM SMP ku tu pas2an.. tapi karena pas ndaftar itu aku dandan cantik mempesona, akhirnya aku ketrima di sekolah itu.. dan ternyata sekolah itu terdapat manusia-manuisa asik en imut en keren seperti aku.. (pantesan aja aku ketrima..).

saat itu aku jatuh cinta untuk yang pertama kali pada seseorang dan aku tergila-gila sama dia. yah... maklum.. saat itukan aku lagi seneng2ny masuk SMA.. dendam gara2 pas SMP dulu ga ada yang ok, so.. ketika SMA ini ngliat sesuatu yang bening...lngsung deh liar.. so, saat SMA dulu, aku selalu dandan cantik, menawan dan mempesona... demi bertemu pujaan hati dan senengnya, kita tuh sekelas! hore!! so, selama kelas 1..aku selalu melihat dia dan mengaguni dia.

heboh, akhirny seluruh skolah tau bawa aku suka sama si cowo yang selalu menyamakan dirinya Duta Shela on7 padahal si dia lebih mirip tom cruise daripada duta.. setelah kubilang temen2 bawa si X ini mrip banget ama tom cruise.. 9 orang dari 10 orang temenku muntah bersama dan 1 orang mencret.
ya sih... memang tuh cowo ga ganteng... tapi karena aku telah dibutakn oleh cinta mnyet saat SMA, maka orang yang tadinya ga ganteng.. langsung berubah jadi tom cruise di depan aku.. hwaaaa... maka buatlah kalian jatuh cinta padaku, maka aku akan menjadikan kalian seperti tom cruise.. (ayo mencret bersama...)

bnyak yang trjadi saat aku SMA.. selain jatuh cinta ama monyet.. aku juga mengibarkan bendera peperangan dengan salah satu guru olah ragaku. ceritanya, aku ngegosipin dia sama guru olah raga yang lain... dasar tukang rumpi, secara eke ngrumpiin dia heboh gitu.. eh, si doi ternyata nongol di belakang eke..so, secara pasti dan suksesnya.. si doi yang notabene adalah seorang guru olah raga mesum seluruh sekolahan ini menjadi tau apa yang eke rumpiin ama guru itu.. wak! wak! wak!! tamat deh nilai olah raga eke yang cuma eke andelin lari sprint ma basket doank.. gara2 ketangkep basah rumpiin guru tengil itu.. finally, eke kibarin bendera peperangan! yes!!! WW3 begin...
pe
strategi dalam menghadapi guru thengil binti mesum binti kampret ini sangat mudah! strategi pertama adalah dengan mengikuti pelajaran dia dan janganlah menatap matanya.. secara mata dia tuh kay mata gorilla ketimpuk linggis..si guru kampret ini pun mengajar olah raga dengan sadis, terutama sama aku. but, karena aku adalh murid yang tidak kenal takut..maka aku hadapi semua tantangan yang dia berikan! kampret VS Batman! (kampret = si guru, batman = aku)

peperangan antara aku dengan si guru kampret berlangsung selama 1 tahun.. yaitu aku saat masih di bangku kelas 2.
suatu hari yang cerah, aku mengadu pada si guru BP.. bahwa jiwaku terancam oleh tatapan mata gorrila ketimpuk linggis si guru olah raga.. guru BP yang baik hati dan gemar menabung ini, akhirnya siap ada di pihakku. satu2 nya senjata yang paling aku takutkan dari si guru olga yang kampretnya setengah mati ini adalah.."NILAI"! yup! seluruh duniajuga tau bahwa senjata guru yang ampuh untuk menghajar muridnya dan bikin murid tersebut kalah telak adalah.. "nilai!"

karena guru BP ku ini adalah seorang guru yang mempunyai tingat keberanian yang tinggi.. maka dengan gagah berani dan mengorbankan nama baiknya sebagai seorang guru .. si guru baik ini mengendap2 ke meja si guru kampret.. bak film james bond yang ada adegan ngendap-ngendap nyuri file..si guru baik akhirnya berhasil dan sukses mencuri nilai.. yes! dan dilihatlah namaku di daftar nilai itu.. ADA!kemudian di guru baik nan sexy itu.. keluar dari ruang guru dengan muka puas.. karena ga ketuan.

segera si guru baik itu ngasih tau ke aku bahwa nilaiku ini 7!!!

yes!!! akhirnya!! aku dapet nilai 7!! yes! yes! yes!

pas naik kelas 3, peperangan pun berakhir.. si guru kampret berharap untuk ga ketemu aku lagi... begitu juga aku..


hufffff....

3 komentar:

Anonim mengatakan...

wkakakka..
mang km nyruuh apa sama guru BP nya??
sampe ngendap" gitu kayak orang maling.. hihihihi

lam kenal ya.. ^^

suryo mengatakan...

hhhooo,,
ceritanya kurang lengkap nich soalnya peperanganya cuma satu tahun doang...

adi candra mengatakan...

Wah sedih bgt cerita nya. . T.T