Minggu, 27 Juli 2008

rambut kriting...

u know... kemaren hunahuni ngritingin rambut aku!

ceritanya... aku pinjem kritingan dari salah seorang temenku yang punya cafe yang jualannya coklat! ampe sendoknya aja coklat, en temenku yang ini juga koleksinya sepatu segudang en tas segudang! busyet!!! sebaiknya ita panggi dia miss coklat.

next, kita cerita tentang kenapa rambut aku berubah kriting ?????

ada suatu acara malam perpisahan buat orang special di kampusku (orang itu ga perlu aku sebutin namanya... for many reasons..)

nah! karena aku bosan dengan rambutku yang lurus, berkilau, dan indah ini...maka aku memutuskan untuk mengkriting sementara rambutku... tentu saja kriting masa kini...

so, i choose seorang temenku yang katanya ahli dalam dandan mendandani kuda bernama hunahuni. yup! jadilah si hunahuni mendadak hairstylish!
dengan penuh harapan... maka aku menyerahkan mahkota perempuanku untuk di bentuk menjadi rambut kriting masa kini tak tertandingi indah rapi dan berseri sepanjang hari...

dengan pede, hunahuni mulai menghancurkan rambutku.. dan hasilnya.... "GAGAL"

yups! rambutku sukses ancur... mimpi buruk... padahal 15 menit lagi aku di jemput..
untunglah ada catokan... so dengan terburu2 dan rasa bersalah tingkat tinggi, hunahuni yang jago banged motongin poni kuda itu akhirnya mencatok rambutku di tambah semprotan membabi buta hairspray... itulah yang bikin rambutku jadi kaya kripik..

tapi hasilnya... no bad...
mungkin karena dasarnya aku adalah orang yang sangat imut dan sexy so, apapun model rambtnya, minumnya teh btol sosro... OOOPsss...
kamsudnya, aku tetep imut...

*cerita ini bersambung...*

4 komentar:

admin zoomagz. mengatakan...

hai... lucu juga crita lo...,
nyuwon sewu : kunjungi blog gw ya http//:3-kusyuhono.blogspot.com
thanks

N I R M A N A mengatakan...

hahaha..
hairstylish khusus Kuda kok disuruh pegang rambut yang kelewat indah rapi dan berseri sepanjang hari...
yg bikin gagal Hairstylish apa rambutnya?

Anonim mengatakan...

mangkanya ga usah dandan.. mang mo buat sapa siy... be natural..

dKazuma Sez mengatakan...

Contohlah kakakmu ini. Pede dengan rambut ikalnya.