Senin, 14 Juli 2008

aku murahan, so what??!!!

hyaaa... sodara2... sebenernya, postingan kali ini memuat postingan yang bercerita tentang temanku yang berdarah tinggi akut bernama si jabrik. tapi, karena si jabrik yang baik hati dan pernah mentraktir mrongoswati (dan berjanji mo ntarktir lagi...hehehe..) maka, postingan yang menceritakan tentang si jabrik beserta rahasia terbesarnya di pending dulu.. (inget, PENDING!).hehehe...

now...marilah sejenak aku akan menceritakan tentang aku, diriku, saya.. yang MURAHAN!
aku, seorang yang sexy ini, sebenarnya mempunyai gaya hidup yang murahan! eitss!!! kamsudnya murahan tu bukan karena aku tuh doyan oom2.. ato sebagainya donk.. yang pasti, aku tetep bnged doyan ma yang namanya cowo cakep.
murahan..arti murahan bagi Kamus Gaul Bahasa Mrongos adalah... menyukai barang2 yang murah! sip kan!!! dan terbukti bahwa tampil sexy, imut dan cantik seperti aku pun tidak perlu biaya mahal!

berikut ini adalah tips, how to be a smart "murahan" person :

1. carilah barang yang berguna bagi anda dengan harga paling murah.
2. jangan lupakan kualitas. apabila anda itu sexy dan smart seperti saya, maka anda akan mendapatkan barang murahan yang seperti mahalan.dengan kualitas lumayan.
3. jangan pernah nyari barang2 murahan di Centro! yang ada ntar anda mrongos seperti saya.
4. carilah barang2 murahan di butik2 yang innocent ato kalo perlu en kalo anda memang bernyali besar dan bergaya ok, jangan pernah ragu untuk menuju pasar bringharjo!
5. gunakan kesadisan anda dalam hal tawar mnawar di dalam pasar, terutama dalam pasar bringharjo karena pedagang2 di sana buas2..
6. Pede memakai barang murah.. "being murahan is not a crime"
7. Ga pede pake barang mahal...(ini akan menciptakan image bahwa murahan will rise!)
8. meskipun anda murahan, tapi kalo soal masalah BEDAK,usahakan mahalan. karena bedak murahan bikin jerawatan. ntar kalo jerawatan, maka perawatannya mahal!so, masalah bedak, alas bedak, lipstick, dll usaakan yang mahal!
9. jangan asal beli barang murah. inget, murah si murah, tapi jangan asal beli, perlu diliat "ada yang lebih murah ga ?"
10. semangat!!! sekali lagi, jangan pernah minder ketika anda memakai barang murahan, pede aja lagi.. dan banggalah ketika anda mendapatkan barang yang murah! tapi kalo soal jalan2 ato vacations, jangan pernah mencari yang murahan! karena pengalaman itu mahal harganya.. tapi kalo ada yang murah, why not???

nah! itu adalah sedikit tips yang bisa aku sharing, semoga berguna buat teman2 yang berjiwa murahan seperti aku... tetep maknyuss!!!!!!!!

5 komentar:

N I R M A N A mengatakan...

.. "being murahan is not a crime"

i like it..

Sri Sapto Bimo Haryana mengatakan...

Wahaha

kan sudah ditasbihkan bahwa terdapat trio binal, jalang dan sexy..

Jadilah binal atau jalang juga Oke Oke aja..

Nee mengatakan...

ajari aku menawar dumz... susah euy...

Anonim mengatakan...

Jogja piye kabare yo???? jadi pengen pulang..

diastino mengatakan...

jualan jg lah yg murah wahahahaha