Senin, 14 Juli 2008

semua tentang cinta (gila)

kali ini, aku akan membicarakan tentang cintaaaa....


yups! tentu saja aku ga mau ngomongin tentang kisah cintaku (yang kapok dulu pernah aku publikasikan secara keren, dan mendapat kecaman keras oleh pihak yang bersangkutan..)

nah, sekarang.. sebenarnya cinta itu apa sih ?
menurut Kamus Gaul Bahasa Mrongos, cinta itu buta. ya.. love is blind. jadi, cinta adalah buta. so, itulah definisi sederhana tentang cinta. yang banyak kalangan yang menganggap bahwa definisi tentang cinta menurut bahasa gaul mrongos ini adalah ga rasional!

kemudian, dalam cinta itu terdapat suatu romantisme.nah! romantisme inilah yang bikin manusia2 gila pada bikin puisi ato lagu2 yang bertemakan cinta! termasuk aku yang akan membahas romantisme dalam percintaan sekarang ini.

romantisme dalam percintaan.romantisme dalam bahasa mrongos adalah roman diakhiri dengan akhiran -isme. maknanya adalah.. ya.. romantis2 gitu deh..(kalo mau tau romantisme lebih lanjut, hubungi orang lain. yang jelas angan pernah mengubngi aku untuk tahu hal2 kaya gini...)

nah sekarang, apa yang menarik dari cinta itu sendiri ?yang menarik adalah, ga tau kenapa ya? orang yang jatuh cinta itu kok rasanya berbunga2 bunga banged.. sometimes dia bingung ma diri dia sendiri..(they just don't know what to do with themselves..--ni bahasa bule-nya). terus, orang yang di mabuk cinta itu biasanya "everything i do, i do it for u".terus, kenapa cinta itu indah ?

ketika kita bilang cinta, it means.. langsung deh kebayang pemandangan yang indah... terus kita en orang yang kita cintai lari kejar2an dalam situasi tersebut..makanya, itulah kenapa cinta itu dibilang indah.. soalnya kita ngebayangin pemandangan en lari2 kaya film2 india sih.. kenyataan yang ada, emang iya sih... bkn berarti orng yang kejar2an tuh orang yang jatuh cinta, contohnya polisi ma jambret, itu bukanlah contoh cinta yang riil. tapi itu contoh kejahatan! (orang dodol juga tau kaya beginian.. sebenrnya aku tuh dodol ato smart sih ?)

back to cinta!cinta itu adalah seorang perempuan.. bernama cinta laura. dan aku, adalah rival terberat si cinta laura. nah, sebenarnya bukan mo ngomongin kenapa aku bisa bisa lebih chantik dan sexy dari cincha lawrha.. tapi, kita mo ngomongin si "cinta" itu sendiri..

banyak film2 yang mengekspresikan tentang cinta. contohnya, romeo and juliet.. 30 hr mencari cinta, ada apa dengan cinta, ayat-ayat cinta.. sampe ke beranak dalam kubur...dalam film2 tersbut, hubungan cinta selalu cewe sama cowo.. alias pacaran gitu loh! padahal cinta itu sangat luas maknanya.. seperti cinta terhada Tuhan, hewan, dll. asal jangan ampe ada film yang muterin tentang kisah cinta monyet ama manusia aja..

nah! so, sudahkan kamu punya orang ato monyet (barangkali) yang kamu cintai ?kalo udah, ya udah...

selamat berpacaran...!!

oh iya, buat yang putus cinta, jangan khawatir.. u're not alone.. banyak orang yang juga putus cinta di dunia ini. and u know what! ENJOY AJA LAGEE!!

3 komentar:

AWAN mengatakan...

Cinta memang tidak rasional karena cinta bukan bilangan matematika ..........

"they just don't know what to do with themselves" atau "they just don't know what happened with themselves"
Dian ga dodol kok ........... dian Smart ........... dengan sense of humor yang begitu tinggi untuk ukuran cewek ..........

""""oh iya, buat yang putus cinta, jangan khawatir.. u're not alone..
banyak orang yang juga putus cinta di dunia ini. and u know what! ENJOY AJA LAGEE!!"""" ..... Nampaknya kalimat ini begitu menghujam ke jantungku ............. merobek hatiku .............. membakar jiwaku .................. hahhhahahahhaha .......... kayak sinetron aja yach ...................

N I R M A N A mengatakan...

maaf jeng..
aku susah mengartikan "semua tentang cinta" versi mrongos. banyak definisi yang "mblulet". yang bisa aku baca ternyata mrongos itu pernah jatuh cinta, pernah putus cinta, dan sedang mengharapkan cinta (bukan monyet) lagi.

Anonim mengatakan...

Bicara soal rahasia hubungan cinta, saya baru saja menulis sebuah e-book terbaru yang akan merevolusi paradigma tentang dinamika sosial pria-wanita Indonesia dalam dunia romansa dan percintaan, berjudul The Secret Law of Attraction (bukan sampah new age seperti yang beredar selama ini), sekaligus kunci otomatis untuk menarik popularitas dan trafik blog Anda.

Download rahasia besar tersebut dalam e-book yang terdapat di http://www.hitmansystem.com/blog/the-secret-law-of-attraction-113.htm