Senin, 16 Juni 2008

tips to be happy


hallo semua... ini adalah tips buat kalian jikalau kalian risau.

(ibu2 hamil dilarang baca tips ini, terutama anak2 di bawah 18 tahun. karena tips ini berbahaya bagi pertumbuhan mental dan disnyalir dapat menggugurkan kandungan, mnyebabkan anak yang lair jdi ga rasional.sekian.)

1. berdoalah sebelum melakukan sesuatu (karena doa adalah penymbuh luka)-- tumben waras.
2. dengarkanlah musik yang asik. asal jangan denger lagunya jupe ato DP coz kedua penyanyi dangdut trsebut adalah gila! so, kalo kalian denger lagunya mereka takut2 ntar kalian jadi gila.
3. buatlah sesuatu yang menyenangkan.. misalnya iseng2 godain cowo cakep yang lagi jalan ma pacarnya, ato nari jaipongan di tengah2 perempatan jalan utama kota. setelah di tangkp polisi, rayulah polisi dengan rayuan maut ala saipul jamil kecemplunk blumbank.
4. hang out sama temen. perlu diingat, saat jalan ma temen... carilah temen yang waras. jangan ajak temen anda yang idiot atau gila, yang ada ntar malah jaka sembunk makan kedondonk... ga nyambunk donk..
5. berusahalah memahami diri anda dengan cara ngaca di cermin dan lihat diri anda secara seksama, jangan2 masih ada upil yang nempel di hidung anda.
6. konsultasikan masalah anda dengan orang yang anda percaya. jangan pernah konsultasi ama ember, ntar anda dikira gila karena ngomong ma ember.
7. cari tahulah apa yang membuat anda risau. misalnya saat ujian anda risau karna tidak bisa mencontek.
8. setiap masalah pasti ada jalan keluarnya.

so, be happy!!!

1 komentar:

Anonim mengatakan...

penasaran sama point nomor 3
"buatlah sesuatu yang menyenangkan.. misalnya iseng2 godain cowo cakep yang lagi jalan ma pacarnya, ato nari jaipongan di tengah2 perempatan jalan utama kota. setelah di tangkp polisi, rayulah polisi dengan rayuan maut ala saipul jamil kecemplunk blumbank."

mang mau pa nari2 di perempatan.. wkakakakakaka.. sama aja gila donk.. hihihihi.. :P