Rabu, 04 Juni 2008

moonlight and sunshine

sunshine, adalah namaku di friendster... kenapa aku pake nama sunshine ?? karen suatu hari aku kenal dengan seekor pria bule yang selalu manggil aku dengan sebutan 'sunshine'.
dan mnurutku, nama sunshine itu emang pas banged dengan kepribadianku yang oke banged nan sexy ini.. hihihi...

yup!

lanjut ah!

moonlight... adlah nama pemberianku kepada temenku alias sahabatku, why moonlight?? simple, coz i am the sunshine...

lalalaa....

ok! aku ma moonlight tuh sohiban banged dari kita dulu masih ingusan sampe sekarang kita masih juga ingusan...

ingus is life...

moonlight selain teman dan pertner yang baik, kita dulu juga pernah sama2 jadi budak di suatu warung kopi berstandar internasional bernama setarbak.

(kalo mo cerita tantang pengalamanku di setarbak, ntar aja yaaa... panjang.)

yah... yang namanya temen... kadang suka ribut..

munlite tuh paling ga suka ma ang namanya semena2.. nah! aku walopun keren, tapi aku tergolong makhluk yang suka semena2 sama orang lain.

for example... suka janjian ma munlite, tapi tiba2 mbatalin, gara2 alasan yang ga rasional... munlite yang saat itu udah dadan cantik jelita bak krisdayanti ini, jadi kesel, mangkel en bete...
yaaah... jadi ga cantik lagi donk...!!!
maap ya munlite...

hehehe...

itulah sahabat..

life without friends is like, makan nasi ga peke lauk!

lagi bijak...

Tidak ada komentar: